Kades Desa Mekarsari Kembali Salurkan BLT DD Tahap Ke Dua Kepada Warga Di Wilayahnya -

Kades Desa Mekarsari Kembali Salurkan BLT DD Tahap Ke Dua Kepada Warga Di Wilayahnya

PURNAYUDHA.COM – Kepala Desa Mekarsari Solih Nurjamil S.I.P kembali salurkan BLT DD tahap ke dua kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), penyerahan di laksanakan di aula Gedung Desa Mekarsari Kec. Mekarmukti Kab.Garut. Selasa, (19/5/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapospol Kec. Mekarmukti Aiptu Dedeng Sobarna,Babinsa Serda Risman T.,Pendamping Lokal Desa Mekarsari Dede Atip Purkonudin. Ketua BPD Heni Sri Muryati S.Pd.,Serta Seluruh Staf Desa Mekarsari.

Kades Solih Nurjamil menyampaikan di depan Keluarga Penerima Manfaat KPM yang berjumlah 84 KPM ” Selalu jaga kesehatan, perhatikan Protokol Kesehatan dan Wajib Pakai Masker. Sebagaimana tadi sebelum masuk Ruang Aula Desa semua di periksa Kesehatannya sebagai rasa Tanggung jawab Pemerintah Desa Mekarsari kepada warganya.

” Manfaatkan Dana BLT DD untuk belanja Prioritas utama kebutuhan Rumah Tangga, Selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri”,Tutur Kades.

Sementara itu Kapospol Kec Mekarmukti Aiptu Dedeng Sobarna juga berpesan agar jaga kerukunan antar warga yang mendapat BLT DD dan warga yang tidak mendapatkan BLT DD jaga jarak ( Social Distancing), “semoga Dana BLT DD yang warga terima bisa meringankan beban akibat Dampak COVID 19 yang belum berakhir ini”, ucapnya.

Bersamaan pada waktu itu juga Ketua BPD Heni Sri Muryati juga berpesan ” tetap lakukan aktivitas di Rumah saja dan bimbing anak anak pada aktivitas positif dan mendidik belajar Mandiri. Selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin dari seluruh unsur Staf Desa. Semoga Dana BLT DD yang di terima besar manfaatnya di masa sulit akibat Dampak COVID 19.Pungkas Ketua BPD.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *