Kades Desa Karangwangi Kec Mekarmukti Garut Salurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 86 KPM -

Kades Desa Karangwangi Kec Mekarmukti Garut Salurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 86 KPM

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Aula Gedung Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Kades Desa Karangwangi Agus Ruspendi salurkan BLT DD Tahap 3 senilai Rp 600 ribu/ KPM yang terakhir Kepada 86 KPM, Senin, (29/6/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekdes Desa Karangwangi Lutfi Bahtiar,Ketua BPD Dedi Hendrayani SPd.,Ketua LPM Adang Sanjaya serta seluruh Atap Desa Karangwangi.

Kades Desa Karangwangi Agus Ruspendi menyampaikan di depan warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bahwa pihak Pemerintah desa berusaha menyalurkan Dana BLT DD ini dengan seadil mungkin dan sesuai aturan dari Pemerintah Pusat yang menjadi skala Prioritas akibat Dampak COVID 19. “Semoga bantuan Tunai senilai Rp 600 rb ini dapat banyak meringankan beban warga semua”.Tutur Kades.

Sementara itu Sekdes Desa Karangwangi Lutfi Bahtiar juga menghimbau semua KPM agar semua warga di masa NEW NORMAL ini kita tetap waspada penyebaran COVID 19 dan semoga bantuan tunai dari anggaran BLT DD ini sangat bermanfaat dan kita semua wajib memanfaatkanya semaksimal mungkin”, Ucap Sekdes.

Bersamaan pada waktu itu juga Ketua BPD Dedi Hendrayani juga turut menhimbau warga KPM agar kita semua perhatikan kebutuhan pendidikannya, dengan tetap biasakan belajar mandiri dan Gunakan sebagian dana bantuan BLT DD ini untuk kepentingan pendidikan anak anak kita semua”,Pungkas Ketua BPD.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *