27/11/2021

 Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu Realisasikan Dana Desa Ke Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkungan

Garut – Purna Yudha – Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu melaksanakan pembangunan berupa rabat beton dan pembangunan jalan lingkungan  yang di laksanakan di kp. cibuluh rw 04 ds. sukamurni dan di Kp. Pananjungan RT 02 RW kecamatan cilawu kab. garut . Pengerjaan rabat beton dan pembangunan jalan lingkungan  tersebut bersumber dari dana desa tahun 2019 dengan anggaran sebesar Rp. 58.354.500 dengan volume pengerjaan 150x2x 010 dan di Kp. Pananjungan  Rp. 128.909.500,- dengan Volume 265×2,5×0,10.

Pembangunan tersebut turut dihadiri di hadiri oleh,Kades Sukamurni Bapak Nanang kosim ,Babinsa desa sukamurni Serda Komar,Tokoh masyarakat tokoh agama, LPM,BPD,TPK Desa Sukamurni.

Seperti hal nya yang di sampaikan oleh Kades Desa Sukamurni bahwa pembangunan tersebut diharapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat khsusnya untuk warga desa sukamurni kecamatan cilawu garut.

” Saya bersama masyarakat akan berusaha untuk membangun desa sebaik mungkin dan diharapkan kedepanya pembangunan ini dapat bermamfaat bagi seluruh masyarakat ” ujar Nanang Kosim.

Pengerjaan telah dimulai pada bulan juni 2019 dan targetkan selesai pada bulan juli 2019.

Desa Sukamurni  telah merealisasikan Dana Desa dengan berbagai pembangunan Desa yang salahsatunya dengan rabat beton dan jalan lingkungan di dua titik, hal ini di harapkan dapat memicu desa desa lainya untuk membangun desa nya agar lebih baik lagi bagi masyarakatnya.***Suryana***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya