27/11/2021

Desa Karyamekar  Kecamatan Cilawu Realisasikan Dana Desa ke Pembangunan Drainase/Kirmir

GARUT,PURNA YUDHA – Desa Karyamekar  Kecamatan Cilawu melaksanakan pembangunan  drainase / kirmir yang di laksanakan di Kampung babakan peuteuy  Kecamatan Cilawu, Kamis (27/6/19).

Pengerjaan jalan tersebut bersumber dari dana desa tahun angaran 2019 yang menganggarkan sebesar Rp. 250.000.000- (termasuk potongan PPN dan PPH)  dan pembangunan tersebut  bervolume 637 m.

Pembangunan tersebut langsung di pimpin Kepala Desa Karyamrkar  Sonjaya  dengan didampingi Kapolsek Cilawu Akp Sepulah. SH, dan Babinmas Aipda Dede supriatna , Babinsa Peltu Parman setiawan , dan pelaksana TPK Desa karyamekar.

Pembangunan tersebut di laksanakan dalam rangka merealisasikan anggaran (DD) dana desa ke berbagai pembangunan yang salahsatunya dengan pembangunan saluran drainase/ kirmir.

“Pembangunan  alhamdulilah tengah di laksanakan,  semoga akan segera bermamfaat bagi masyarakat”,Pungkas Kepala Desa Karyamekar.

Pemerintah desa karyamekar  kecamatan Cilawu  merealisasikan Dana Desa dengan berbagai pembangunan Desa, hal ini di harapkan dapat memicu desa desa lainya untuk membangun desa nya agar lebih baik lagi bagi masyarakatnya.**Suryana/Wawan P**

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya