Desa Karyamekar Kec. Cilawu Kab. Garut Telah Salurkan Bantuan (BLT-DD) ke 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) -

Desa Karyamekar Kec. Cilawu Kab. Garut Telah Salurkan Bantuan (BLT-DD) ke 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

PURNAYUDHA.COM – Pemerintah Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020, sebesar Rp.600 ribu per KK kepada 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di beberapa RW di desa Karyamekar.

Penyerahan Dana BLT DD Kepada keluarga penerima mamfaat langsung di serahkan langsung oleh Kades Karyamekar  Sonjaya dengan turut didampingi Camat Cilawu Dra Mekarwati M.si,Danramil 1114/Clw Kapten Inf Edi Subekti,Kasi Pelayananan Kecamatan Risna,Babinsa Peltu Parman Setiawan,Bhabinkamtibmas Bripka Adi,Ketua BPD Iis Kurnia beserta anggota,Ketua LPM Trisonjaya,Kadus 1 Rijal Safari,Kadus 2 Budi,Pendamping desa Asep dan Para Relawan desa Karyamekar.

Kepala Desa Karyamekar Sonjaya menyampaikan, bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di berikan kepada 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 600 ribu per KK. “Alhamdulillah penyerahan bantuan BLT-DD berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya,”Ungkap Sonjaya, Selasa, (19/5/2020).

Ia menambahkan di situasi saat pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), pemerintah desa karyamekar semaksimal mungkin untuk secepatnya segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19) ini.

“saya juga turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mendampingi dalam penyaluran BLT hari ini, dan atas kerja keras dari semua-nya penyaluran bantuan ini dapat berjalan lancar. Saya berharap wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia segera berlalu , kita berdo’a semoga Allah Swt melindungi melindungi kita semua,Pungkasnya.***Rdy***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *