Demi Pertahankan Wilayah Cisompet di Zona Hijau Covid 19, Kapolsek & Camat Gencar Laksanakan Oprasi Yustisi -

Demi Pertahankan Wilayah Cisompet di Zona Hijau Covid 19, Kapolsek & Camat Gencar Laksanakan Oprasi Yustisi

PURNAYUDHA.COM – Demi mempertahankan wilayah tetap di zona hijau Polsek Cisompet gencar laksanakan Oprasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (14/11/2020)

Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha. SH. pimpin langsung oprasi yustisi tersebut.

Nampak hadir Camat Cisompet , Rahmat Alamsyah S.OS,Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha. SH.,UPT Kesehatan dr. Titi,Seluruh anggota polsek,Anggota koramil 1118 cisompet,Unsur puskesmas Cisompet,Satpol PP Kec.Cisompet,Komunitas Ojeg Pangkalan,Warga Masyarakat.

Camat Cisompet, Rahmat alamsyah mengatakan, kegiatan ini akan terus kami lakukan di wilayah kecamatan cisompet guna mempertahankan wilayah kecamatan cisompet aman dari covid 19.

“sampai saat ini alhamdulillah di wilayah kecamatan cisompet masih masuk dalam zona hijau dan kami jajaran forcopincam akan terus mengusahakan agar wilayah cisompet bebas dan aman dari covid 19”,Ucap Camat.

Oleh karena itu lanjut dikatakannya, warga kecamatan cisompet agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan yaitu dengan melakukan 3 M, (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker), apabila ini di laksanakan oleh warga, kami yakin cisompet akan bebas dari covid 19.Himbau Camat.

Sementara itu KapolsekCisompet, Iptu Hilman Nugraha SH. mengatakan, oprasi yustisi ini terus di gelar di wilayah kecamatan cisompet guna mempertahankan wilayah kec. Cisompet tetap berada di zona hijau,mengingat penyebaran covid 19 di wilayah kabupaten garut yang terkompirmasi covid 19 terus bertambah.

“Untuk wilayah kecamatan cisompet kami jajaran polsek cisompet beserta forkopimcam akan trus berusaha agar supaya wilayah kecamatan cisompet bebas dari covid 19. Kegiatan ini di laksanakan di wilayah pasar cisindang di karenakan setiap hari sabtu selalu ada kegiatan yang dinamakan pasar sabtu, kami beserta tim gugus tugas covid 19 melakukan tindakan kepada pengunjung pasar sabtu yang tidak mengikuti protokol kesehatan dan kepada penjual juga, berupa hukuman ringan dan pembagian masker tak lupa juga kepada warga sekitar supaya rajin melakukukan 3 M. Pungkas Iptu Hilman Nugraha SH.***Irwan G***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *