Danramil 1117/ Singajaya Bersama Camat Kecamatan Peundeuy Terjun Langsung Dampingi Penyaluran Bansos Provinsi dan Penyerahan Kartu BPNT di Desa Purwajaya -

Danramil 1117/ Singajaya Bersama Camat Kecamatan Peundeuy Terjun Langsung Dampingi Penyaluran Bansos Provinsi dan Penyerahan Kartu BPNT di Desa Purwajaya

PURNAYUDHA.COM – Danramil 1117/ Singajaya bersama Camat Kecamatan Peundeuy terjun langsung lakukan pendampingan penyaluran bantuan provinsi berupa sembako dan uang tunai Rp.150.000 rupiah yang menyasar 122 Kepala Keluarga (KK) dan perluasan penerima BPNT sebanyak 107 Kepala Keluarga (KK) di Desa Purwajaya Kecamatan Peundeuy. Minggu (17/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1117/Singajaya beserta Babinsa, Camat Kecamatan Peundeuy, Pendamping Desa, BPD, dan tim relawan desa lawan Covid-19 beserta element masyarakat lainnya.

Dikonfirmasi disela kegiatan Danramil 1117/Singajaya Kapten Chb Khasanudin menyampaikan, pendampingan tersebut dengan tujuan melaksanakan pengawasan terhadap penyaluran Bansos Provinsi dan penyerahan kartu BPNT agar tepat sasaran dan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami akan terus melaksanakan pendampingan dan pengawasan agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran,” tutup Danramil.

Sementara, camat Kecamatan Peundeuy, Riana tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di buat oleh pemerintah. Masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang berkumpul dan untuk selalu jaga jarak agar bisa memutuskan penyebaran Cofid-19.

“Virusnya ini tidak kelihatan, kita harus pandai menjaga diri, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum makan dan apabila ada kepentingan mendesak di luar rumah harus memakai masker,” katanya.

Kepala desa (Kades) Purwajaya, Abdaloh mengatakan, saat ini kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona atau Covid-19, oleh sebab itu pemerintah memberikan bantuan diantaranya dari provinsi dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi wabah virus corona.

“Kami atas nama Pemdes Purwajaya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah khususnya kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga masyarkat.”tutup kades.
*** *Evi, Indra Zeen* ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *