27/11/2021

Dandim 0611/Garut Resmikan Pembangunan Mesjid Al Ihklas di Desa Citeras.

PURNAYUDHA – Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos secara langsung melakukan peresmian Mesjid Al Ihklas yang berada di wilayah Kampung Cingobong Desa Citeras Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawabarat. Selasa (02/7/2019) Siang, hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan karya Bakti.

Hadir dalam kesempatan peresmian tersebut tersebut Pasiter 0611/Garut Kapten Inf Dadang. Pasi Pers Dim 0611/Grt Kapten Inf Muji (K) Rahayu, Danramil Malangbong Kapten Inf Ade Army, Kasi BPMD kab Garut Bpk. Asep Muspika Kecamatan Malangbong, Unsur Tripides Desa Citeras, Para Tokoh masyarakat,Tokoh Agma .serta masyarakat diwilayah Desa Citeras.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos menyampaikan bahwasanya Kegiatan Karya Bakti merupakan komitmen Pemerintah dan TNI khususnya TNI -AD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” Bakti TNI merupakan wujud kepedulian TNI dalam pembangunan seperti halnya pembangunan masjid Al-ikhlas di kampung ini”, Katanya

Lanjut disampaikan pembangunan masjid ini terwujud karena adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat Garut yang lebih religius, berbudaya, bermartabat maju dan sejahtera serta menciptakan gotong royong sebagai budaya bangsa Indonesia yang sudah mulai terkikis perlahan – lahan oleh perkembangan zaman di era milenial bahkan masuknya budaya luar yang begitu bebas masuk ke negara kita serta dengan gotong royong untuk meningkatkan kepada para anak-anak dan generasi muda.

“Melestarikan gotong royong dengan kokohnya tentunya dapat menguatkan rasa Nasionalisme, Karya bakti yang dilaksanakan di masjid al-ikhlas ini dan semoga warga Kampung Cingombong desa citeras dapat memanfaatkannya untuk beribadah lebih baik lagi”, ujarnya

Pihaknyapun senantiasa berterimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat langsung dalam pelaksanaan karya bakti tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh muspika dan warga Kampung Ci gombong yang telah meluangkan waktu dan tenaga serta pikiran sehingga terwujudnya rehab pembangunan masjid al-ikhlas ini,”seraya mengucapkan rasa syukur.

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya