Dandenpom III/2 Garut Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dansubdenpom III/2-3 Ciamis -

Dandenpom III/2 Garut Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dansubdenpom III/2-3 Ciamis

PURNAYUDHA. COM – Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm Imran Ilyas S.H memimpin kegiatan serah terima jabatan Dansubdenpom III/2 Garut dari Kapten Cpm Yaya Sunarya kepada Kapten Cpm Deden Dedi di Aula Madenpom III/2 Garut, Rabu (18/11/2020).

Hadir pada acara tersebut Dandenpom III/2,Pasi Tuud Denpom III/2,Para Dansub jajaran Denpom III/2,Pa. Stap Denpom III/2,Ba.Ta. dan PNS Jajaran Denpom III/2,Ibu Pengurus Persit Denpom dan Jajaranya.

Dalam sambutanya Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm Imran Ilyas S.H menyampaikan, Seperti kita ketahui bersama, bahwa alih tugas dan jabatan di jajaran TNI AD khususnya di lingkungan Polisi Militer adalah suatu hal yang biasa dan merupakan dinamika perkembangan organisasi dalam upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi organisasi itu sendiri serta upaya pembinaan personel dan satu kehormatan yang patut dibanggakan, karena hanya diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan pengabdian sesuai dengan tugas serta tanggung jawab yang diembannya.

Dandenpom menambahkan, Patut kita sadari bersama, bahwa perkembangan situasi yang berubah dengan cepat dan sering kali sulit untuk diprediksikan, menyebabkan tantangan tugas kita ke depan semakin berat namun demikian, janganlah hal ini dipandang sebagai beban tugas yang dapat menghambat organisasi, melainkan dipandang sebagai tantangan tugas yang harus kita sikapi dan manfaatkan sebagai sumber motivasi dan inspirasi dalam rangka memantapkan kejuangan serta meningkatkan profesional keprajuritan.

Lanjut Dandenpom,berkenaan dengan serah terima jabatan ini, atas nama Dandenpom dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kapten Cpm Yaya Sunarya yang telah memimpin Subdenpom III/2-3
Cms dengan baik, serta saya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada ibu Yaya Sunarya karena telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap agar pengalaman bertugas memimpin Subdenpom III/2-3Cms selama ini, dapat berguna untuk membangun kualitas kepemimpinan, managerial dan profesionalitas Kapten, Cpm Yaya Sunarya serta bermanfaat untuk meraih keberhasilan dalam mengemban tugas selanjutnya”,Ungkap Dandenpom.

Dandenpom III/2 juga mengucapkan selamat Kepada Kapten Cpm Yaya Sunarya atas jabatan baru sebagai Pasi Pasigakkumwal Denpom III/2 Garut, syukurilah ini dan lakukanlah pekerjaan pada jabatan tersebut dengan sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik bagi kejayaan Corps Polisi Militer Angkatan Darat, yang merupakan bagian dari pengabdian kita pada bangsa dan Negara yang sangat kita cintai.

“saya juga mengucapkan selamat
atas dipercayanya Kapten Cpm Deden
Dedi sebagai Dansubdenpom III/2-3 Cms
dan selamat bertugas. Saya berharap, dengan berbekal pengalaman penugasan yang cukup beragam, Kapten Cpm Deden Dedi akan mampu meneruskan dan meningkatkan kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan tugas yang telah dirintis selama ini. Sejalan dengan itu, saya ingin mengingatkan bahwa jabatan yang dipercayakan kepada Kapten Cpm Deden Dedi adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, maka apa yang Kapten Cpm Deden Dedi lakukan dan yang tidak mestinya dilakukan oleh Kapten Cpm Deden Dedi berkaitan dengan jabatan tersebut, maka akan tiba saatnya kelak akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Tuhan Yang Maha Besar”,Pungkas Dandenpom III/2 Garut. *** *Rendy* ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *