20/09/2021

Cilawu dalam sehari Gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI serentak di tiga tempat berbeda

PURNAYUDHA.COM – TNI – POLRI bahu membahu bersama pemerintah Kecamatan Cilawu, Puskesmas Cilawu dan Puskesmas Bojongloa menghadapi pandemi covid-19. Salah satunya dengan menggelar gerai vaksin Presisi TNI – POLRI.

Seperti terlihat di Kecamatan Cilawu Gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI serentak digelar di tiga tempat berbeda diantaranya di SMAN 8 Garut, Gedung Serba Guna Desa Sukamurni dan Mts. Al-Khoeriyah. Rabu (15/9/21)

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai upaya percepatan vaksinasi.

“Kita, TNI – POLRI bersama dengan seluruh elemen di Kecamatan Cilawu Kab. Garut terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi salah satunya menggelar gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI. Dengan diadakannya kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin agar kita bisa terhindar dari penyebaran covid – 19. Vaksinasi merupakan ikhtiar kita dalam menghadapi covid-19” ucapnya.

Kapolsek Cilawu pun menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi vaksinasi.

“Setelahnya di vaksin kita tidak boleh kendor, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT” pungkasnya.***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya