18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Malingping Bagikan Masker & Sarung Tangan Gratis

PURNAYUDHA.COM – Dalam mencegah penyebaran covid-19 yang telah menjadi pademi, Polsek Malimping melakukan pembagian masker dan sarung tangan di Area Pasar Malimping, Kabupaten Lebak pada hari Rabu (29/04/2020).

Kapolsek Malingping Kompol Refirmanufura menyatakan tidak hanya sosialisasi saja akan tetapi pihaknya memberikan masker dan sarung tangan kepada masyarakat untuk mencegah virus corona covid19 di wilayah hukum polsek Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Termasuk menjaga stabilitas keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) dan pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) di wilayah Polsek Malingping Polres Lebak,” ujarnya.

Refirmanufura mengungkapkan kegiatan tersebut sekaligus menghimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang di pasar Malingping agar senantiasa mentaati aturan dan himbauan pemerintah terkait pencegahan wabah Corona covid19.

“Kepada masyarakat terutama para pedagang pasar agar selalu menggunakan masker dan sarung tangan untuk mencegah virus Corona (Covid-19),” ungkapnya.

Ia berharap para pemilik toko wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta pemilik toko/warung wajib menyediakan masker dan sarung tangan.

“Bagi karyawannya pun bisa mencegah dan atur jarak untuk antisipasi agar terhindar covid 19,” ucapnya.

Sementara itu salah satu warga asal Bolang Saprudin menambahkan bahwa,kegiatan ini merupakan hal yang positif dan perlu di apresiasi bahwa kapolsek malingping dan anggota nya menjalankan tugas sesuai maklumat kapolri yang perlu di jadikan sebuah gambaran bahwa kegiatan ini rasa solidaritas yang penuh harapan.kata Saprudin.

“Tindakan referensi yang di laksanakan pihak kepolisian Malingping polres lebak sangat memiliki marwah dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat di sekitar pasar malingping,” pungkasnya. ***Hasanudin***