Cegah Corona (Covid-19), Desa Sukarame Kec.Caringin Kab.Garut Lakukan Cek Kesehatan Kepada Warga yang Melewati Desa -

Cegah Corona (Covid-19), Desa Sukarame Kec.Caringin Kab.Garut Lakukan Cek Kesehatan Kepada Warga yang Melewati Desa

PURNAYUDHA.COM – Kepala Desa Sukarame Kecamatan Caringin Kabupaten Garut terus berupaya mencegah dan antisipasi COVID-19 di wilayahnya.

Kades Sukarame Yanti Susilawati S. St dengan di dampingi unsur Muspika kecamatan caringin Kabupaten Garut dengan Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Caringin melakukan antisipasi penyebaran Covid 19 dengan cara menghentikan semua kendaraan yang melewati wilayah Desa Sukarame tepat nya jalan pertigaan gupitan Desa Sukarame Kecamatan Caringin yang memang letaknya strategis dilalui arah Bungbulang,Pakenjeng Cisewu,Talegong,Pangalengan dan Bandung.

” Semua kendaraan umum atau Pribadi di hentikan untuk di periksa kesehatannya sebagai antisipasi penyebaran Covid 19, banyak penumpang yang mudik ada yang dari Riau,Medan sukabumi,Bandung, utamanya yang dari luar kabupaten Garut”,Pungkasnya.

Dalam upaya pencegahan tersebut turut dihadiri dr. Fahrur Rozi serta Tim puskesmas,Polsek kecamatan Caringin di wakili Bripka Chandra Permana SE,Danposramil kecamatan Caringin Sertu Sugiono,Kasi Trantib kec Caringin Amin Supriatna.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *