Camat Mekarmukti Kabupaten Garut Gelar Pembinaan Bagi Seluruh Staf Desa Karangwangi -

Camat Mekarmukti Kabupaten Garut Gelar Pembinaan Bagi Seluruh Staf Desa Karangwangi

PURNAYUDHA. COM – Bertempat di Aula Gedung Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti, Garut Camat Mekarmukti yang di wakili Sekmat Drs Sukman Alimunawar, M.Si ,di dampingi Kades Desa Karangwangi Agus Ruspendi melaksanakan acara Pembinaan bagi seluruh Staf Desa Karangwangi. Rabu ,(18/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Pemerintahan Kec. Mekarmukti Icang Hadiat , SE,Pengelola Aset Kec.Madin yang mewakili Kasi Trantib Kec. Mekarmukti Sahidin,Kades Desa Karangwangi Agus Ruspendi,Sekdes Desa Karangwangi Lutfi Bahtiar , Ketua BPD Dedi Hendayani ,SPd, Ketua LPM Adang Sanjaya, dan seluruh Staf Desa Karangwangi.

Sekmat Kec Mekarmukti Drs Sukman Alimunawar dalam acara Rapat Pembinaan tersebut menghimbau semua Staf Desa agar ciptakan kekompakan dan aling kerjasama dalam Pelayanan kepada Masyarakat sert tertib Administrasi,disiplin dalam waktu tugas dan taati ketentuan jam kerja dan juga harus siap dalam berbagai situasi apapun dalam melayani masyarakat terlebih dalam masa Pandemi ini.Himbau Sekmat.

Sementara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Mekarmukti Icang Hadist menyampaikan, Kita sebagai aparatur Pemerintah Desa dalam tugas. Sudah di sesuaikan dengan keahlian masing – masing.

” kita siapkan sesuai tugas dan jabatan masing-masing Staf kerjakan dengan disiplin dan penuh Tanggung jawab. Tutur nya.

Kades Desa Karangwangi Agus Ruspendi mengatakan, Kita semua ikuti acara Rapat Pembinaan ini dengan penuh perhatian, kita semua harus saling bekerjasama dan diadakan pembinaan ini di lakukan demi untuk mengingatkan juga membekali tugas kita sebagai aparatur Pemerintah Desa yang harus sesuai Peraturan Bupati no 18 Tahun 2016. Pungkas Kades.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *