Camat Mekarmukti Garut Dampingi Kades Cijayana Gelar Musrembangdes Untuk Tahun Anggaran Tahun 2022 -

Camat Mekarmukti Garut Dampingi Kades Cijayana Gelar Musrembangdes Untuk Tahun Anggaran Tahun 2022

PURNAYUDHA.COM – Dengan tetap perhatikan Protokol Kesehatan , Bertempat di Aula Gedung Desa Cijayana Kec Mekarmukti Garut , yang beralamat Jln raya Cijayana Bungbulang , Camat Agus Saepudin ,S.Sos , dampingi Kades Sudiatna gelar Musrembangdes untuk Tahun Anggaran 2022 , Selasa , 12/1/2021.

Nampak turut hadir dalam acara rapat Musrembang Desa Cijayana tersebut Kasi PMD Kec Mekarmukti D. Sutisna , S.Sos , MSi , Staf Kasi PMD Kec Mekarmukti Endang , Korwil bid Pendidikan Kec Mekarmukti Ade Suparman , SPd , MSi , Sekdes Desa Cijayana Tono Saptonigar , Ketua BPD Desa Cijayana Kosasih , Ketua LPM Rikki UU Sukmana , seluruh Staf Desa Cijayana , Seluruh Ketua Dusun Desa Cijayana , seluruh Ketua RW , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan lainnya.

Camat Mekarmukti Agus Saepudin dalam sambut Musrembangdes menjelaskan ,”Kita bersyukur hari ini bisa berkumpul rapat Musrembangdes Cijayana , kita menuju putusan rapat pembangunan Desa Cijayana , yang nantinya akan dibawa ke tingkat Kecamatan , semua bidang yang membawa ajuan masing masing mari kita putuskan dengan baik , pembangunan fisik atau non fisik kita bahas dengan memprioritaskan hajat hidup orang banyak ,”Himbau Camat Agus.

Sementara itu Kades Sudiatna dalam Musrembangdes menghimbau peserta rapat ,”Pada hari ini kita membahas usulan usulan pembangunan di desa kita , yang sebelumnya dibahas di tingkat RW dan sekarang akan kita putuskan melalui rapat Musrembang ini , kita tingkatkan semua sektor didesa kita , untuk mencapai desa kita yang lebih maju di masa depan , tingkatkan juga infrastruktur pelayanan Publik , mari kita bermufakat dalam rapat ini ,” Himbau Kades.

Terakhir Kasi PMD Kec Mekarmukti , D. Sutisna , juga memberikan sambutannya ,”Berbagai kebijakan yang akan kita putuskan hari ini pada Musrembangdes ini harus mengacu kepada Peraturan Bupati Garut , mari berdiskusi , mengkaji , serta memutuskan kebijakan kita semua , juga mari bersatu untuk kemajuan daerah kita,”Pungkas Kasi PMD.***RUSMIN***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *