27/02/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Camat Kecamatan Mekarmukti Garut Pantau Kelancaran Penyaluran BST Tahap 2

PUURNAYUDHA.COM – Camat Kecamatan Mekarmukti Garut Pantau Kelancaran Penyaluran BST Tahap 2 Tahun 2021 di tiap Desa di Wilayahnya.

Bertempat di wilayah Kecamatan Mekarmukti, Camat Kec. Mekarmukti Agus Saepudin ,S.Sos yang di wakili Sekmat Drs. Sukman Alimunawar ,MSi , Pantau kelancaran Penyaluran BST bagi para KPM di seluruh wilayah Kecamatan Mekarmukti yang bernilai Rp 300 rebu / KPM. Rabu, (17/2/2021)

Nampak turut hadir mendampingi Camat Mekarmukti  yang mewakili Camat Mekarmukti Drs. Sukman Alimunawar , MSi.,Kasi Kesra Kec Mekarmukti D. Sutisna , S. Sos , MSi., Kasi Trantib Kec Mekarmukti Dian Tardiana ,S. IP., Kades Desa Cijayana Sudiatna,Kades Desa Jagabaya PLt D. Sutisna , S.Sos ,MSi., Kades Desa Karangwangi Agus Ruspendi,Kades Desa Mekarmukti Agus Hermawan, Kades Desa Mekarsari Solih Nurjamil ,SIP.

Adapun jumlah KPM BST tiap tiap desa sebagai berikut :

1. Desa Cijayana 168 KPM.

2. Desa Jagabaya 156 KPM.

3. Desa Mekarmukti 254 KPM.

4. Desa Karangwangi 171 KPM.

5. Desa Mekarsari 112 KPM.

Sekmat Drs. Sukman Alimunawar ,MSi , beramanat kepada para KPM BST agar tetap perhatikan Protokol Kesehatan , wajib pakai masker , bagi yang tidak memakai masker pulang dulu.

“Kepada seluruh KPM BST harap datang sendiri mengambil dana BST tersebut , tidak mewakilkan karena tidak akan dilayani dan Bagi semua KPM BST manfaatkan dana tunai BST , yang bernilai Rp 300 rebu tersebut untuk utamakan kebutuhan Rumah tangga masing masing KPM”,Ucapnya.

Lanjutnya, Dimasa musim penghujan sekarang yang intensitasnya tinggi harap waspadai longsor dan banjir. Jaga kebersihan lingkungan masing masing , tutup genangan air agar nyamuk tidak bersarang dan ari kita taati aturan Pemerintah Pusat dan Daerah.***Rusmin***