18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Camat Caringin Pantau Kelancaran Penyaluran Sembako BPNT di Desa Caringin

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Desa Caringin Kec. Caringin, Camat Caringin Garut Ripan Mulyadi, AP. Untuk yang yang terakhir dibulan ini Pantau Kelancaran Penyaluran Sembako BPNT di Desa Caringin di wilayahnya kepada masing masing KPM untuk 2 bulan. Selena, (6/4/2021).

Turut hadir mendampingi Camat Caringin Ripan Mulyadi, AP Sekmat Kec. Caringin Kusdimay,S.Sos.,Kasi Kesra Kec Caringin Suat Setiawan ,SPd.TKSK Kec Caringin Rostika ,SPd.,yang mewakili Kasi Trantib Kec Caringin Andang Suryana , SPd. dan Erik Pramudya Permana,SE.,Yang mewakili Kapolsek Caringin Brigadir Saepul Hayat,Yang mewakili Danramil 1123/ Cisewu Sertu Suryadin,Kades Caringin Mamat Rahmat,SPd.

Camat Caringin Garut Ripan Mulyadi, AP., menyampaikan agar manfaatkan sembako yang kita terima hari ini , semoga Pandemi Covid 19 , segera berakhir , namun kita tetap waspadai penyebarannya dengan patuhi Prokes.

“agar kita nyaman dimasa Pandemi ini , mari kita ikuti dan taati Program Pemerintah , termasuk Vaksinasi Covid 19 bagi seluruh lapisan masyarakat. Kita semua waspadai musim penghujan sekarang , bagi warga yang bermukim ditepi tebing atau jurang agar mewaspadai longsor”,

“Semoga sembako untuk dua bulan ini banyak mengurangi beban belanja pangan jelang bulan suci Ramadhan , jangan lupa juga jaga ketertiban lingkungan masing masing , giatkan siskamling”,Pungkasnya. ***Rusmin***