Camat Caringin Garut Pantau Penyaluran Sembako BPNT Di Desa Purbayani Indralayang Dan Desa Caringin -

Camat Caringin Garut Pantau Penyaluran Sembako BPNT Di Desa Purbayani Indralayang Dan Desa Caringin

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di tiga Agen Sembako BPNT , Camat Kec Caringin Ripan Mulyadi ,AP , pantau kelancaran penyaluran sembako untuk Desa Purbayani 201 KPM , Desa lndralayang 396 KPM dan Desa Caringin 276 KPM. Kamis ,14/1/2021.

Nampak hadir turut mendampingi Camat Caringin Garut , Kades Yanyan Wijana Somantri ,SE , Kasi Kesra Kec Caringin Suat Setiawan , SPd , TKSK Kec Caringin Rostika ,SPd , yang mewakili Kapolsek Kec Caringin Bripka Chandra Permana , SE , yang mewakili Danramil 1123 Cisewu Sertu Suryadin , Kasi Trantib Kec Caringin Amin Supriatna dan Andang Suryana, SPd ,

Camat Caringin Ripan Mulyadi pada kesempatannya berkeliling ke tiga Agen Sembako di tiga desa tersebut berpesan kepada semua warga KPM ,”Kami selaku Camat Caringin mengingatkan waspadai masa Pandemi Covid yang belum juga berakhir ini , tetap patuhi Protokol kesehatan , budayakan 3 M , juga jangan lupa Bupati Garut sudah menetapkan PSBB di wilayah Kab Garut , tentu kita harus kita patuhi agar tidak kena Sanksi ,”Jelas Camat Ripan.

Camat Ripan juga menambahkan ,”Musim hujan yang intensitas tinggi sekarang ini, kita waspadai juga , terutama kebersihan lingkungan dari genangan air , waspada bagi yang pemukimannya di tepi tebing , atau lembah dari bahaya longsor , ini penting sekali demi kebaikan kita bersama ,”Himbau Camat Ripan.

Terakhir Camat Ripan bertutur ,”Semoga sembako yang kita terima hari ini bisa mengurangi takaran kebutuhan pangan kita semua di bulan ini , hingga beban kita berkurang , mari kita berdoa semoga Pandemi ini cepat berakhir. Pungkas Camat Ripan.***RUSMIN***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *