Bupati Garut Terjun Langsung Distribusikan 250 Paket Sembako ke 3 Desa di Kecamatan Pamulihan -

Bupati Garut Terjun Langsung Distribusikan 250 Paket Sembako ke 3 Desa di Kecamatan Pamulihan

PURNAYUDHA.COM – Pemkab Garut telah menyalurkan bantuan 250 paket sembako kepada tiga desa di kecamatan Pamulihan diantaranya Desa Pakenjeng,Desa Panawa dan Desa Garumukti. Bupati Garut Rudy Gunawan turun langsung dalam pendistribusian bantuan tersebut ke lokasi. Kamis, (14/5/2020).

Bupati Garut dalam pemdistribusian bantuan tersebut di dampingi Kasubag kesra, Kasubag Protokol, Kasubag Komunikasi Pimpinan, Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Kadis Pertanian, Kepala Bidang Ekonomi Bappeda, Kepala Bidang SD Disdik, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, Perwakilan Dinsos, Camat Pamulihan, Kades Panawa, Kades Garumukti, Kades Pakenjeng, Kapolsek Pamulihan,Danrami Pamulihan.

Dalam perjalanan ke desa panawa, Bupati Garut bersama rombongan harus melanjutkan perjalanan menggunakan roda dua karena jalan untuk menuju desa tersebut tidak bisa di lewati roda empat di karenakan tertimbun longsor. Dalam perjalan, Bupati tidak lupa memberikan sejumlah uang kepada anak – anak dan lansia.

Bantuan yang diserahkan oleh Bupati Garut merupakan donasi dari Korp Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) kabupaten Garut untuk masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid – 19 ini.

Bupati Garut mengatakan, bahwa ia bersama rombongan berada di kecamatan Pamulihan bertujuan menyalurkan bantuan untuk para lansia. Lanjut Bupati, beberapa waktu yang lalu Pemkab Garut menerima sumbangan dari Korpri kabupaten Garut dalam rangka membantu penanggulangan bencana wabah Covid – 19 di kabupaten Garut.

“Ditengah keterpurukan ekonomi akibat Covid – 19, saya mengajak Ayo kita berbagi disaat harus mengabdi untuk masyarakat. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini mengalami keterpurukan akibat adanya bencana wabah Covid – 19 ini”, Pungkasnya.***Tono***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *