Bupati Garut Instruksikan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Virus COVID 19 di Seluruh Kab.Garut -

Bupati Garut Instruksikan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Virus COVID 19 di Seluruh Kab.Garut

PURNAYUDHA.COM – Dalam pencegahan penyebaran virus Corona Pemerintah kabupaten Garut instruksikan untuk segera laksanakan penyemprotan Disinfektan di seluruh wilayah di Kabupaten Garut.

Penyemprotan akan segera di laksanakan setelah Apel Kesiap Siagaan pencegahan Virus COVID 19 di laksanakan dengan di pimpin Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH.MP. Rabu, (18/3/2020) di Alun alun Jln. kabupaten, kabupaten Garut.

Apel terdebut turut di hadiri Danrem 062/TN diwakili Kasi Intel ( Mayor Inf Eko Yuliyanto),Dandim 0611/Garut ( Letkol Inf Erwin Agung T W A, S.T , M.Tr (Han),Kapolres Garut ( AKBP Dede Yudy Ferdiansyah ,S. IK, MIK),Wakil Bupati ( dr H Helmi Budiman),Dandenpom III/2 Garut ( Letkol Cpm Yulius Amra , SH), Ketua Pengadilan Negri ( Dr. Hasanudin, SH., MH.),Kejari Kab. Garut (Sugeng Hariadi S.H, M,H), Setda Garut ( Ir. Deni Suherlan, M.Si),Para SKPD Jjr Pemda Garut,Para Asisten 1,2 dan 3, Kapolsek Garut Kota (Kompol H. Uus Susilo SE), Camat Garut Kota ( Drs. Bambang Hamid M.Si).

Bupati Garut H Rudi Gunawan menyatakan bahwa dalam apel tersebut menginstruksikan untuk lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kabupaten Garut.

Bupati mengatakan penyemprotan akan di fokuskan di beberapa Fasilitas Kantor pemerintahan, Sekolah, tempat dan Fasilitas umum lainnya.

Ia manambahkan bahwa penyemprotan ini untuk melindungi masyarakat Garut dari Wabah virus Corona. “Kita dalam pencegahan sudah melakukan himbauan kepada Sekolah seluruh kabupaten Garut untuk liburkan aktifitas belajar di Sekolahnya dengan catatatan Siswa belajar dirumah supaya tertibkan. Apabila ada siswa yang keluar di jam sekolah, segera laporkan kepada kepala sekolah terkait dan apabila ada pendatang dari luar Negeri Segera laporkan untuk lakukan langkah langkah antisipasi”.Pungkasnya.***Gun Gunawan***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *