Bupati Garut Hadiri Peringatan Hari Koprasi Yang ke 73 di Pendopo Garut -

Bupati Garut Hadiri Peringatan Hari Koprasi Yang ke 73 di Pendopo Garut

PURNAYUDHA.COM – Acara puncak peringatan Hari Koprasi yang ke 73 Tahun 2020 di gelar di Gedung Pendopo Jln. Kabupaten Kel. Paminggir Kecamatan Garut kota Kab. Garut. Senin, 27 Juli 2020 Pukul 09.15 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Garut(H.Rudi Gunawan SH.MH.MP),Wakil Bupati Garut (Dr Herlmi Budiman), Dandim 0611/Garut Leltkol. Inf. Erwin AgungT.W.A., S.T.. M.Tr (Han),Kapolres Garut (AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.I.K, M.I.K ),Kajari Kab Garut (Sugeng Hariadi, SH. MH), Sesmen Koprasi Dan UKM (Prof Ruli Indrawan.M.Si),Ketua Dekopinwil prov Jabar (Drs. H. Mustopa Jamamudin.M.Si),Kepala Dinas Koprasi Dan Usaha kecil Prov Jabar (Drs Kusmana Hartaji.M.M),Ketua DPRD Kab Garut (Ibu euis Ida.),Ketua Pengadilan Negeri Garut (Dr. Hasanudin S.H, .M.H, ),Para pengurus Koprasi Tingkat Kab Garut,Para Anggota Koprasi Tingkat Kab Garut.

Bupati Kab. Garut H.Rudi Gunawan menyampaikan, Koperasi adalah bagian kehidupan sehari-hari dan selaku Bupati Garut Saya ucapkan selamat ulang tahun Koperasi Kabupaten Garut yang ke-73 yang bergotong-royong dan semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut.Ucapnya.

Bupati menambahkan, Kabupaten Garut ada 1500 koperasi, Provinsi Jawa Barat ekonomi harus bergerak dengan cepat. Bapak Presiden memberikan perintah supaya ekonomi harus terus bergerak, Insya Allah Gerakan Koperasi Kabupaten Garut akan terus memberikan dukungan terhadap kesulitan kesulitan yang ada di masyarakat.

Sementara itu Sesmen Koprasi Dan UKM Prof Ruli Indrawan juga menyampaikan, bahwa inilah momentum yang bagus untuk mempersatukan diri mempererat persaudaraan.

“Mari kita membangun semangat ekonomi dan kesatuan karena dalam kondisi seperti ini ekonomi global mengalami masa-masa yang tidak mudah demikian juga ekonomi nasional dan Pemerintah telah menyiapkan dalam konteks untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional”, Jelasnya.***Gun Gunawan/Rohman M***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *