24/06/2021

Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya idul Fitri 1442 H

PURNAYUDHA.COM – Giat Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya idul Fitri 1442 H di Wilayah Kec Cisompet Kab.Garut di gelar dengan dipimpin langsung oleh Camat Cisompet Rahmat Alamsyah S.Sos dengan di dampingi Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha SH,.

Upacara diikuti oleh Para Kepala Desa / Plh. Kepala Desa, Kepala Puskesmas Cisompet beserta staf, Anggota Polsek, Anggota Koramil, Anggota Satpol PP dan Staf Kecamatan,Anggota Tagana,Perwakilan Komunitas Ojeg dan Ormas.

Sambutan Camat kecamatan Cisompet
Rahmat alamsyah menyampaikan, apel gabungan sore ini dalam rangka pengamanan malam takbiran menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

“Mengingat situasi saat ini hari raya idul fitri di masa pandemi covid 19, kami forkopincam kec.cisompet di bantu oleh tagana,komunitas ojeg pangkalan dan elemen masyrakat yang lain ikut peran serta dalam pengamanan malam takbir dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, semoga segala sesuatu nya dalam ke adaan lancar aman dan kondusip”, ucap Camat.

Sambutan Kapolsek Cisompet
Iptu Hilman nugraha menyampaikan, dalam kegiatan ini kami akan melakukan patroli sepanjang jalan propinsi mulai dari perbatasan kec,cihurip-Cisompet sampai perbatasan kec,cisompet pameungpeuk.dan kami akan meninjau posko-posko satgas covid 19 di tiap desa guna mengantisipasi hal hal yg tidak di harapkan berkaitan dengan orang mudik dan untuk melakukan himbauan tentang protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Persiapan Pengamanan Pelaksanaan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.***Irwan G***