Purnayudha.com, Garut || Dalam suasana pagi yang cerah, Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil, S.P., S.Sos., M.Si., bersama ibu, memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS, dan anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 0611/Garut, Koorcab Rem 062/Tn PD III/Siliwangi. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Kodim 0611/Garut dan dihadiri oleh sekitar 100 peserta, yang terdiri dari jajaran anggota Kodim 0611/Garut serta pengurus Persit KCK Cabang XXII. Jum’at (25/10/2024)

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 06.30 WIB ini, hadir pula Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., beserta ibu, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Santoso, para Kasi Jaj Rem 062/Tn, Dandenpom Garut Letkol Cpm Harmaji, S.H., Dandenbekang Garut Letkol Cba Catur, Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Jaja beserta ibu, Wadandenhub Rem 062/Tn Mayor Cke Wildan Fachrudin, para Danramil, perwira staf, anggota Kodim 0611/Garut, dan pengurus Persit KCK Cabang XXII Dim 0611/Garut.

Dalam arahannya, Danrem 062/Tn menyampaikan apresiasi yang tinggi atas suksesnya pelaksanaan peringatan HUT TNI di Monas serta pelantikan Presiden yang berlangsung pada 20 Oktober lalu dengan tertib dan aman. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas olahraga serta kesiapan seluruh anggota untuk beradaptasi dengan perubahan kepemimpinan nasional.

Selain itu, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dari Panglima TNI atas kontribusi semua pihak dalam suksesnya perayaan HUT TNI dan pelantikan Presiden. Ia juga menekankan agar setiap prajurit selalu mendukung visi dan misi kepemimpinan nasional yang baru dengan penuh integritas, serta menjaga netralitas TNI dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. Para prajurit diimbau untuk menghindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan senantiasa menjaga keharmonisan keluarga serta mendukung satu sama lain dalam pelaksanaan tugas.

Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari Dandim 0611/Garut beserta Ketua KCK Cabang XXII Kodim 0611/Garut kepada Danrem 062/Tn dan Ketua Persit KCK Cabang Korem 062. Kegiatan yang selesai pada pukul 09.25 WIB ini berlangsung dengan aman dan kondusif, mencerminkan sinergi dan kebersamaan antara TNI dan anggotanya.***tim***

By admin

Leave a Reply