PURNAYUDHA.COM, GARUT-Bertempat di Kp Ciwaru Desa Sinarjaya Kec Bungbulang Garut Jawa Barat, Kapolsek Bungbulang AKP H Usep, SE, bersama Anggota Polsek Bungbulang telah melaksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Garut Periode Tahun 2024-2029 No Urut 1 dr. Helmi Budiman di rumah tokoh masyarakat Desa Sinarjaya Bpk Ade Suparman yang turut dihadiri para Relawan dan Simpatisan Calon Bupati No Urut 1 wilayah Kec Bungbulang, tokoh Pemuda, serta awak media yang meliput berjalannya acara kampanye di Kp Ciwaru Desa Sinarjaya, Sabtu, 12/10/2024.

Pada saat wawancara Calon Bupati Garut dr Helmi Budiman menjelaskan,”Kami sangat mendorong serta ikut memperjuangkan keinginan masyarakat Garut Selatan menjadi Kabupaten Baru atau Daerah Otonomi Baru Garut Selatan, termasuk mengimplementasikan Visi Misi Someah kami dalam membangun infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perekonomian serta sektor sektor lainnya,”Jelasnya.

Lebih lanjut Calon Bupati Garut dr Helmi Budiman berkata,”Kami juga akan sangat peduli pendidikan Formal juga pendidikan non Formal SD, SMP, SMA kami sangat mendorong proses belajar mengajar termasuk penyediaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana pendidikan,”Ungkapnya.

Terakhir Calon Bupati Garut dr. Helmi Budiman berujar,”Untuk mendorong investasi di wilayah Kab Garut kami juga sangat mendorong datangnya investor seperti Garut tengah dan Garut Utara, tetapi untuk Garut Selatan investor sudah kita lihat bersama yaitu investor di bidang tambak udang, kita berharap investor ke Garut Selatan lebih di tingkatkan lagi dimasa mendatang,”Pungkasnya
*Rusmin*

By admin

Leave a Reply