PURNAYUDHA.COM, GARUT-Gerai Super Indo Pramuka yang berlokasi di Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, resmi dibuka pada Kamis (10/10/2024), oleh  Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Garut, Budi Gan Gan.

Budi Gan Gan atas nama Pemerintah Kabupaten Garutmenyampaikan apresiasi kepada Super Indo atas kepercayaannya berinvestasi di Kabupaten Garut. Ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Garut untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi para investor.

“Kabupaten Garut masih menghadapi tantangan-tantangan, yang pertama jumlah pengangguran terus meningkat, angka kemiskinan, dan dihadapkan kepada terbatasnya lapangan pekerjaan, oleh karena itu dengan kehadiran investasi ini diharapkan bisa menyerap tenaga kerja, dan bisa ditempatkan di lokasi-lokasi kerja yang baru seperti ini,” ujar Budi.

Sementara itu, VP Buying and Indirect Procurement Super Indo, Donny Ardianta Passa, menjelaskan bahwa pembukaan gerai Super Indo Pramuka bukan hanya sekadar meresmikan supermarket baru. Menurutnya, gerai ini juga menjadi simbol pengembangan kolaborasi antara Super Indo dengan Pemerintah Kabupaten Garut, rekan bisnis, dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memiliki semangat kemajuan untuk maju bersama.

“Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, kami ingin menjadi tempat berbelanja yang terbaik, tempat bekerja yang baik, dan tetangga yang mendukung visi Garut yang unggul, maju, dan berkelanjutan,” ungkap Donny.

Ia juga menekankan bahwa Super Indo Pramuka bukan sekadar supermarket, melainkan pusat komunitas yang akan membantu berbagai pihak. “Ini adalah tempat bagi keluarga untuk mendapatkan produk segar dengan harga yang terjangkau, dan jadi tempat bagi pengusaha kecil untuk berkembang dan tumbuh bersama Superindo,” tambah Doni.***tim***

By admin

Leave a Reply