PURNAYUDHA.COM – Yonif Raider 303/SSM Kostrad mengadakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI. Garut, Selasa 5 Oktober 2021.

20 Personil Dipimpin Lettu Inf Rizki Beny Fitrianto S.T.Han, di libatkan dalam kegiatan tersebut, kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial tersebut di bagi dalam 3 titik yaitu :
1. Memberikan bakti sosial Masyarakat Wilayah Sekitaran asrama 130 Paket sembako Bertempat Di Markas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad

2. Masyarakat Kurang Mampu Di wilayah Cikandang Cikajang Kab. Garut sebanyak 100 Paket sembako

3. Panti Asuhan Pimpinan H.Haris Jl.Cikajang . Cikajang Kab . Garut sebanyak 50 Paket sembako

Dalam kegiatan tersebut Yonif Raider 303/SSM membagikan Paket sembako dengan sasaran Lansia, anak yatim-piatu dan masyarakat Garut yang membutuhkan. Selain itu Prajurit Yonif Raider 303/SSM juga melaksanakan Karya Bakti membersihkan Lingkungan Sarana Ibadah Masyarakat da membersihkan ssaluran air paska banjir di jalan raya Cikandang Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Saya selaku Kepala Desa mewaikili Masyarakat Desa Cikandang Kab.Garut mengucap banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya karna telah banyak membantu desa kami dan di hari Ulang Tahun TNI yang Ke-76 ini kami mendoakan semoga TNI semakin Profesional dan di cintai Rakyat. Ucap Kades Cikandang Bpk.Paya Sofyana.***Tim***

By admin