20/09/2021

Kunjungan dari Menteri Koperasi dan UKM RI di wilayah Kab. Garut

PURNAYUDHA.COM – Sabtu 11 September 2021 Pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Kecamatan Kadungora Jl. Kadungora Kec. Kadungora Kab. Garut, dilaksanakan kegiatan kunjungan dari Menteri Koperasi dan UMK RI dalam rangka “Kolaborasi Vaksinasi Covid – 19 di wilayah Kab. Garut.”

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Menteri Koprasi dan UMK RI H (Teten Masduki) beserta rombongan,Wakil Gubernur Jabar (H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E.) beserta rombongan,Bupati Garut (H. Rudy Gunawan, SH, MH.MP),Kepala Dinas Kopresi dan UMK Jabar (Drs. Kusmana Hartadji, MM),Dandim 0611/ Garut (Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN),Kapolres Garut (AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si),Kadis Koperasi Kab. Garut (Suhartono),Kapolsek Kadungora (Kompol Krisna, S.H) Kasat Intelkam (AKP Tito Bintoro, S.H, M.SI),Danramil Kadungora (Kapten Inf Didi Suryadi),Camat Kadungora (Ahmad Mawardi, Ap. SE).

Kegiatan kunjungan Menteri Koperasi dan UKM RI ke wilayah Kab. Garut dalam rangka kegiatan Kolaborasi Vaksinasi, Diharapkan dinas koprasi bisa membantu masyarakat agar pertumbuhan Ekonomi lebih membaik di masa pandemi saat ini.

Vaksinasi di Kab. Garut sampai saat ini sudah mencapai 25% telah melaksanakan vaksinasi diharapkan kedepannya bisa terus meningkat, kegiatan vaksinasi ini kita bekerja sama dengan semua unsur agar target vaksinasi bisa tercapai.***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya