16/05/2021

Bupati Garut Apresiasi Gerakan Sedekah Harian ACT

PURNAYUDHA. COM – Bupati Garut, Rudi Gunawan dalam kegiatannya Sabtu 17 April 2021 sore yang meresmikan pertandingan Bupati Cup U40 2021 dan membuka Wisata Kuliner dilapangan SOR Kerkof, Mengapresiasi kegiatan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut, yang melakukan penggalangan donasi untuk membantu anak yatim & dhuafa dalam program Sedekah Harian Ramadhan.
Di sela-sela kesibukan nya, Bupati Garut menyempatkan untuk berbincang dengan tim ACT Garut dan mengapresiasi kegiatan ACT.

” dari ACT yah? Bagus nih kegiatannya. Ada Global Zakat, Global Wakaf & Global Qurban. Sukses selalu ACT” Ujar Rudi sambil menghampiri Tim ACT yang sedang membawa kotak donasi.

Dalam kegiatan ini juga, bupati memberikan donasi sejumlah uang sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap program Sedekah Harian Ramadhan.

Sementara itu, tim program ACT Garut acep yahya yang juga berbincang dengan bupati saat itu mengatakan bahwa gerakan sedekah Harian Ramadhan ini akan mengajak warga Garut untuk bersedekah minimal Rp 10.000 per hari dibulan Ramadhan.
“Gerakan Sedekah Harian Ramadhan adalah program sedekah selama bulan Ramadhan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama masalah pangan yang saat ini belum didapatkan secara merata oleh warga Garut” Ujar acep

Acep juga berterima kasih kepada warga Garut yang telah memberikan sedekah terbaiknya dalam kegiatan bupati Cup U40 2021.

” Kami ucapkan terimakasih kepada pengunjung, tokoh masyarakat Garut dan warga Garut umumnya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Insya Allah amanah dari warga Garut yang menyumbang akan disalurkan kepada yang berhasil, terutama anak yatim & kaum dhuafa” Pungkas Acep.*** Gun Gunawan***