16/05/2021

Dandim 1622/Alor Serahkan Bantuan Kepada Warga Lippang

PURNAYUDHA.COM – Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat korban bencana siklon topis seroja, di Desa Lippang Kecamatan Alor Timur Laut Kabupaten Alor, Kamis (15/4/2021).

Dandim sebelum menyerahkan bantuan, meminta warga segera bangkit dari kejadian ini. Setiap bencana yang terjadi adalah karena seijin Tuhan. Karena itu saya meminta semuanya segera bangkit dan memulai hidup baru.

“Bencana ini karena rencana dan seijin Tuhan, bukan kemauan kita manusia. Percayalah bahwa, dibalik semua ini, pasti ada rencana Tuhan terindah bagi kita”, ucap Dandim.

Ditambahkan Letkol Inf Supyan, semua daya upaya telah dilakukan Kodim 1622/Alor bersama semua pihak untuk mencari 12 orang warga Desa Lippang menjadi korban tanah longsor dinyatakan hilang, dan dalam pencarian hingga Rabu (14/4) belum membuahkan hasil.

“Bagi keluarga korban, saya bersama keluarga besar Kodim 1622/Alor turut berbelasungkawa. Keluarga yang ditinggal kiranya diberi kekuatan dan ketabahan menerima kenyataan ini”, kata Dandim.

(Pendim 1622)