Babinsa Sertu Imanuel Manikari Hadiri Sertijab Camat Abad -

Babinsa Sertu Imanuel Manikari Hadiri Sertijab Camat Abad

PURNAYUDHA.COM – Acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Alor Barat Daya (Abad) dari pejabat lama Saefudin Djawa kepada pejabat baru Syonohito Kaimat,S.Sos, dipimpin oleh Asisten 1 Setda Alor Fredrik Lahal, SH, bertempat di aula Kantor Camat Alor Barat Daya, Senin (11/1/2021).

Turut hadir anggota DPRD Kab Alor Dapil 2 Metusalek Legifani, Kapolsek Moru Ipda Yudha), Babinsa Sertu Imanuel Manikari, para Kepala Desa seKecamatan Abad, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, serta undangan lainnya.

Fredrik Lahal,SH dalam arahannya  menyampaikan pesan dari Bupati Alor Drs. Amon Djobo kepada seluruh warga masyarakat Abad “Selamat memasuki Tahun Baru semoga di Tahun yang baru ini kita lebih baik lagi.

Terkait dengan mutasi jabatan di lingkup Pemkab Alor adalah hal yang biasa, selain melaksanakan perintah pimpinan dan juga sudah saatnya untuk mutasi karna pangkat dan golongan.

“Mutasi jabatan itu hal yang biasa terjadi dan tidak perlu ada penilaian lain-lain. Ini semau untuk penyegaran dan juga karrna karier”, kata mantan Camat Teluk Mutiara ini.

Bupati bersama Wakil Bupati Alor, juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Saefyuddin Djawa (pejabat lama) yang akan melaksaakan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Dinas BKKBN Kab Alor.

Kepada Camat yang baru, yang sudah punya pengalaman sebelumnya sebagai Camat Mataru, maka di Kecamatan Abad ada 19 Desa dan 1 Kelurahan yang akan menjadi tanggungjawab Camat, untuk itu lakukanlah tugas lebih baik lagi untuk membangun Abad ini.

“Bukan hal baru bagi Bapak Sony sebagai Camat, karena itu lakukan tugas dengan baik untuk pelayanan kemasyarakat di Kecamatan Abad”, tutup Fredtik.

(Pendim 1622)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *