Bupati Garut Resmikan Masjid Jami Al-Hidayah di Kp. Bojong Kaliki Jl. Pataruman Tarkid Garut -

Bupati Garut Resmikan Masjid Jami Al-Hidayah di Kp. Bojong Kaliki Jl. Pataruman Tarkid Garut

PURNAYUDHA.COM – Bupati Garut H Rudy Gunawan meresmikan Masjid Jami Al-Hidayah yang berlokasi di Kp. Bojong Kaliki Jl. Pataruman Tarkid Garut. Rabu, (11/11/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut PJ Sekda Garut (Drs Zat Zat Munazat, M.Si),Kasatpol PP Kab .Garut (Drs Hendra S Gumilang, M.M),Kadis DPMPT Garut (Drs.H. Eko Yulianto, MP),Kabag Kesra (Bp. Nurdin Yaya),Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si.,Danramil 1111/Tarogong yg di wakili oleh Peltu Furkon (Danposmil 11 Tarogong),Panit I Lantas Polsek Tarkid Iptu Sholeh,Panit I Sabhara Polsek Tarkid Ipda Sumarna,Panit II Intelkam Polsek Tarkid Bripka Heruyatman, S.IP,Bhabinkamtibmas Kel. Pataruman Bripka Abdul Rohman Wakib, SH,Babinsa Kel. Pataruman Pelda Sodik,Lurah Pataruman Bpk. Dida,Para Ketua Rw,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yg seluruhnya berjumlah sekitar 100 orang.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyampaikan bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini mudah-mudahan kita masih di berikan kesehatan dan keselamatan.

“Masjid ini yaitu hablum minallah dan hablum minannas, saya melihat bahwa mesjid yang di gunakan Bapak Ibu untuk habluminallah, Masjid ini tentu akan memberikan keberkahan bagi kita semua, saya mendo’akan kepada Bapak Ibu yang memberikan bantuan untuk pembangunan masjid ini semoga menjadi amal ibadah yang menjadi jalan masuknya ke syurga”,Ucapnya.

Ia menambahkan, masjid ini untuk meningkatkan hablumminallah, untuk melaksanakan sholat berjamaah akan mendapat fahala 7 kali lipat dan mesjid ini pula habluminannas, dan mudah mudahan kita semua bisa memakmurkan mesjid.***Tim***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *